Kamis, 27 Desember 2012

Kandungan Gizi BioJanna …yang Luar Biasa, bukan produk Biasa

Kandungan Gizi BioJanna …yang Luar Biasa, bukan produk Biasa

Bismillah..
Biojanna adalah minuman hasil fermentas air kelapa, mengandung bakteri baik Lactobacillus sp. sehingga dapat memasok sejuta manfaat Lactobacillus. Seperti menjaga keseimbangan mikroorganisme dalam tubuh, menjaga flora normal usus, meningkatkan daya tahan tubuh dengan cara mengaktifkan sel-sel imun yang ada dalam usus, seperti makrofag, limfosit, dan neutrofil,  menormalkan metabolisme tubuh serta manfaat dalam membantu mengatasi banyak penyakit.
Sebagai hasil fermentasi, biojanna mengandung banyak enzim karena aktivitas bakteri dalam proses fermentasi tersebut. Enzim adalah zat berbahan protein yang terlibat dalam segala tahap aktivitas kehidupan kita sebagai katalis. Enzim-enzim ini akan dicerna dan diserap dalam tubuh, lalu dipecah menjadi peptida dan asam amino. Menurut Hiromi shinya, peptida dan asam amino tersebut kemudian disusun kembali menjadi enzim pangkal (source enzyme), dan merupakan bahan dasar semua enzim lain dalam tubuh. Enzim penting untuk pencernaan makanan dan terlibat dalam segala kegiatan hidup manusia, seperti nafas, denyut jantung, detoksifikasi sel, persepsi semua informasi lewat panca indra, pikiran, tanggapan emosional, dan banyak lagi. Makanan dengan gizi yang seimbang pun tidak akan bermanfaat bagi tubuh jika kerja enzim tubuh terhambat atau jumlahnya kurang.
Air kelapa yang merupakan bahan dasar pembuatannya. Air kelapa mengandung banyak karbon dan nitrogen yang sangat baik untuk perkembangbiakan bakteri. Selain itu, air kelapa bersifat steril dan isotonis. Kandungan mineralnya sama dengan kandungan mineral tubuh, sehingga dapat digunakan untuk rehidrasi / menggantikan cairan tubuh yang hilang, sehingga tubuh tidak kekurangan cairan dan stamina tetap terjaga. Air kelapa juga telah dipercaya masyarakat mampu menetralisir racun, meningkatkan stamina, dan meningkatkan kesuburan.
                                       Hub :(Netty Herawati Hp.085266945052)
            

1 komentar:

  1. Alhamdulillah semenjak minum obat ini saya yang sakit tulang punggung,dan sakit pinggang berangsur-angsur sembuh,baru minum 2 botol BIOJANNA..

    BalasHapus