Kamis, 27 Desember 2012

Madu Jadied Kids Untuk Anak

Memiliki anak yang cerdas dan sehat adalah dambaan setiap orang tua yang baik. Tentunya sebagai orang tua, sangatlah wajar untuk mendambakan memiliki anak-cucu yang baik akhlaknya, baik ibadahnya, dan baik juga kesehatannya.
Usaha kita untuk memiliki anak yang sehat dan cerdas dapat bermacam-macam, mulai dari mendo’akan hal-hal yang baik untuk anak, mengajaknya untuk selalu aktif berolahraga misalnya, atau juga memberikan makanan dan minuman yang berkualitas supaya pertumbuhannya baik. Dan untuk hal yang terakhir tersebut (minuman berkualitas), salah satu minuman yang perlu Anda coba Madu Jadied Kids, suplemen madu khusus untuk anak.

Kandungan Madu Jadied Kids

Tidak seperti madu-madu biasa yang lainnya, Madu Jadied Kids adalah madu yang dikhususkan untuk anak-anak, dan diformulasikan untuk anak-anak. Karenanya, berbagai ramuan herbal yang disarikan di dalam Madu Jadied Kids pun terkait dengan berbagai hal yang diperlukan untuk pertumbuhan dan kesehatan anak, seperti :
~ Madu, Sari Kurma, Curcuma, Spirulina, Propolis, Habbatussauda, Omega 3,6 &9 dan Jahe Merah
Madu dan Sari Kurma insyaaAllah akan membantu memberikan energi tambahan kepada anak Anda, sehingga menjadi lebih cerdas.
~ Curcuma insyaaAllah akan membantu anak menjadi lebih suka makan, sehingga tidak terhambat asupan gizinya.
~ Spirulina dan Omega 3-6-9 membantu untuk meningkatkan level protein yang diperlukan dalam pertumbuhan anak
~ Propolis, Habbatussauda dan Jahe Merah dapat membantu menaikkan sistem kekebalan tubuh pada anak, sehingga tidak mudah sakit

Petunjuk Pemakaian

Untuk mengkonsumsi madu khusus anak ini, ada baiknya jika disesuaikan dengan umur anak supaya tidak kurang dan juga tidak lebih dosisnya. Dosis yang disarankan adalah :
Usia 2 – 12 bulan : 2 x 1 sendok teh/hari
Usia 12 – 36 bulan : 2 x 1 sendok teh/hari
Usia 36 – 120 bulan : 3 x 1-2 sendok makan/hari

Hub : ( Ibu Netty Herawati Hp.085266945052)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar